• JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH BELITUNG

    JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH BELITUNG
    JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH DI TANJUNG PANDAN BELITUNG
    KAMI MENERIMA PEMESANAN PEMBUATAN WEBSITE SESUAI PERMINTAAN ANDA.
    Belitung Island Urax-Arix ~ Menerima jasa pembuatan WEBSITE Usaha,Pribadi,Organisasi,Sekolah,Berita,Iklan Online,Toko Online,dll.
    Kami memberikan layanan jasa pembuatan  website untuk anda dengan menggunakan Hosting Google/Blogger, ini adalah langkah awal yang tepat untuk anda yang baru saja terjun ke bisnis online, dengan modal awal yang minim, maka menggunakan Hosting Google sebagai media Bisnis Online Anda adalah keputusan yang sangat tepat.Karena anda terbebas dari biaya sewa hosting yang memberatkan (tergantung dari besar kecilnya bandwich yang akan di gunakan.)
    Anda bisa memesan pembuatan website murah kepada kami untuk bisnis online anda,di antaranya website tour travel,jasa sewa dan rental mobil,hotel dan penginapan dll.
    Pemesan tidak terbatas hanya dari Pulau Belitung,untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami.
    Dasar - dasar pemikiran :
    1.Website dapat di buat dan di gunakan tanpa perlu mengeluarkan biaya yg besar.
    2.Website memiliki keunggulan dalam segi penelusuran / penayangan di karenakan google sendiri yang menjadi wadahnya.(google adalah mesin pencari/telusur yang paling banyak di gunakan orang di seluruh belahan dunia).Sehingga secara tidak langsung akan mendatang kan banyak pengunjung WEBSITE anda
    3.Tidak di butuhkan biaya SEWA HOSTING pertahun. (Hanya Jasa Perawatan Materi/sangat murah tanpa membebani kantong anda.
    4.Anda bisa mengunakan Domain Berbayar Com,Net,dll.Misal : www.ceceppurwana.com
    5.Dari segi keamanan website,memiliki tingkat keamanan yg tinggi karena di lindungi oleh google itu sendiri dan kami pun akan turut membantu pengamanan website anda dengan pemasangan ANTI COPY PASTE,ANTI KLIK KANAN, dan lain nya yang akan melindungi pecurian materi anda secara langsung.
    6.Fakta membuktikan kebanyakan mereka yang berhasil memulai bisnis/menjalanankan bisnis nya meningkatkan penjualannya dengan modal awal yang seminim mungkin.Atas dasar pemikiran  di atas (dan masih banyak kelebihan lainnya),maka kami lebih memfokuskan diri kami pada jasa pembuatan WEBSITE dengan menggunakan Hosting Blogger dari Google.
    Jasa pembuatan website murah di tanjung pandan belitung hub 08197887769
  • My Profile In Youtube

    Share

    ADDRESS

    Jalan Raya Badau Km.11 Rt.06/02 Tanjung Pandan Belitung 33451

    EMAIL

    purwana.cecep@gmail.com
    uraxarixteamxxx@gmail.com

    Telephone

    +628197887769